25-08-2021

Rayakan Tahun Baru Islam, KTI Memberi Bantuan Kepada TK Masyithoh

Siswa – Siswi TK Masyitoh menyambut dengan suka cita bantuan yang diberikan oleh Yayasan Darma Bakti KTI

Probolinggo – Momen tahun baru Islam 1443 H dimanfaatkan beberapa kalangan untuk berbagi kepada sesama. Salah satunya yang dilakukan PT Kutai Timber Indonesia melalui Yayasan Darma Bakti KTI kepada TK Masyitoh yang bertempat Kecamatan Kademangan Kota Probolinggo. Bantuan yang diberikan adalah berupa mainan edukatif, buku pengetahuan, buku cerita rakyat, buku doa sehari-hari, alat musik, dan peralatan olahraga.

Ibu Endang Sulastri P, S.Pd, M.Pd selaku kepala Sekolah TK Masyitoh mengungkapkan, kondisi sekolah pada saat pandemic seperti saat ini sangat memprihatinkan. Guru-guru berjuang melakukan pembelajaran dan menanamkan ilmu kepada murid namun dilakukan tanpa tatap muka. Dengan adanya bantuan seperti yang dilakukan PT KTI ini membuat semangat tersendiri bagi jajaran guru terutama siswa-siswi. Siswa-siswi sudah hampir satu setengah tahun belajar di rumah, sehingga mereka terbiasa bermain gadget dan kurang bersosialisasi dengan teman-teman sebanyanya.

Bapak Azis Sidqie selaku ketua Yayasan Darma Bakti KTI mengungkapkan bahwa PT KTI turut prihatin dengan situasi sekolah akhir-akhir ini. PT KTI berharap guru-guru tetap semangat dan berjuang demi pendidikan anak-anak. Mengingat bahwa pendidikan anak usia dini adalah fase emas bagi anak untuk mengingat dan belajar, maka diharapkan bantuan ini menjadi sarana bagi anak untuk mengasah kemampuan mereka, dan menjadi bekal positif mereka diwaktu yang akan datang.

02-08-2021

Musim Kemarau Melanda, PT KTI Antisipasi Potensi Kebakaran

NEXT NEWS