08-10-2020

Salam Ulang Tahun Perusahaan ke-50

Kami sangat menghargai dukungan yang luar biasa dari Bapak/Ibu.

Perusahaan kami akan merayakan hari jadinya yang ke-50 pada tanggal 11 September 2020.

Pada kesempatan ini kami menghaturkan banyak terima kasih atas kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan baik, sehingga kami dapat mencapai usia lima puluh tahun pada situasi dan kondisi yang sangat dinamis dan berubah dengan cepat ini.

PT Kutai Timber Indonesia adalah perusahaan hasil joint venture antara Sumitomo Forestry Co., Ltd. dan FA. Kaltimex Jaya. Perusahaan kami didirikan di Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia bertujuan untuk pengembangan sumber daya hutan. Setelah itu, kami mendirikan industri pengelolaan di Probolinggo, Jawa Timur, untuk memproduksi kayu lapis, bahan bangunan, papan partikel, dan bisnis penanaman falcata dan balsa. Sampai saat ini kami telah menjadi perusahaan pengelolaan kayu yang komprehensif. Kami tumbuh bersama dengan mitra bisnis dan perusahaan perkayuan lainnya. 

Sebagai bagian dari Sumitomo Forestry Group, kami akan terus berupaya secara proaktif memanfaatkan sumber daya yang berkelanjutan seperti kayu yang ramah bagi manusia dan lingkungan global. Kami juga berkomitmen bersama semua karyawan untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

Sekali lagi, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua mitra bisnis kami atas kerja sama dalam pengembangan bisnis kami.

Saat ini, seluruh dunia sedang menghadapi pandemi coronavirus baru yang belum pernah terjadi sebelumnya (COVID-19), tetapi kita akan berjuang bersama untuk mengatasi situasi sulit ini, sehingga tetap kuat dan terus maju. Kami sangat menghargai dukungan yang tidak henti-hentinya dari Bapak/Ibu.

Akhir kata, ijinkan kami menyampaikan salam hormat melalui pesan ini.

14 September 2020
PT Kutai Timber Indonesia
Presiden Direktur
Satoshi Kawanami

06-10-2020

Memperingati Ulang Tahun Emas, PT KTI Memberikan Santunan Kepada Anak-Anak Sekitar Perusahaan

NEXT NEWS