19-03-2020

Yayasan Darma Bakti KTI Memberikan Santunan Pada Lembaga Sosial NU Kota Probolinggo

Santunan ini diberikan langsung oleh Bapak Azis Sidqie selaku Ketua Yayasan Darma Bakti KTI kepada Pengurus Lembaga Yatim Piatu Dan Anak Terlantar Nahdlatul Ulama’ Kota Probolinggo, bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat dan dapat menciptakan budaya lingkungan bersih dan sehat

Probolinggo – Yayasan Darma Bakti KTI adalah yayasan pendidikan dibawah perusahaan PT Kutai Timber Indonesia yang berkontribusi dalam membantu anak-anak berprestasi / tidak mampu / terlantar agar mendapat fasilitas pendidikan sehingga mampu mencetak SDM yang berkualitas.

Sesuai dengan visinya, Yayasan Darma Bakti KTI secara konsisten memberikan bantuan kepada Sekolah sekitar perusahaan, yayasan pendidikan maupun lembaga sosial yang menaungi anak kurang mampu dan terlantar. Salah satu lembaga sosial yang mendapatkan santunan dari Yayasan Darma Bakti KTI adalah Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Yatim Piatu dan Terlantar Nahdlatul Ulama’ Kota Probolinggo.

Bantuan diberikan kepada seluruh anak didik berupa peralatan mandi seperti sampo, sabun, pasta gigi, sikat gigi dan handuk. Selain itu bantuan yang diberikan juga berupa sabun pembersih seperti sabun cuci pakaian, sabun cuci piring, pembersih lantai, dll. Bantuan ini diberikan dengan alasan Lembaga Yatim Piatu Dan Anak Terlantar Nu Kota Probolinggo telah mendapat donatur lain berupa bahan makanan dan alat tulis.

Alasan lainnya adalah, sehubungan dengan maraknya wabah COVID-19, diharapkan anak didik Yatim Piatu dan Anak Terlantar Nahdlatul Ulama’ Kota Probolinggo dapat lebih menjaga kebersihan diri dan lingkungan sehingga dapat menjaga kesehatan dan terhindar dari penyakit.

Santunan ini diberikan langsung oleh Ketua Yayasan didampingi oleh Pengawas dan Anggota Yayasan Darma Bakti KTI kepada Bapak Husen selaku Pengasuh dan Pengurus Lembaga Yatim Piatu Dan Anak Terlantar Nu Kota Probolinggo pada 29 Februari 2020.

Bapak Azis Sidqie Selaku Ketua Yayasan Darma Bakti KTI berharap dengan bantuan ini, anak didik dapat memiliki budaya hidup yang bersih dan sehat sehingga dapat terus berprestasi di Sekolah.

10-02-2020

Komitmen PT KTI dalam Pengembangan Usaha Masyarakat UMKM bidang Perkayuan

NEXT NEWS