06-10-2020

Memperingati Ulang Tahun Emas, PT KTI Memberikan Santunan Kepada Anak-Anak Sekitar Perusahaan

Yayasan Darma Bakti KTI Memberikan santunan kepada anak-anak yang membutuhkan di area sekitar perusahaan dengan tujuan dapat meringankan beban dan membangkitkan motivasi belajar

Probolinggo – Masih dalam suasana hari ulang tahun ke-50, Yayasan Darma Bakti KTI dibawah naungan PT Kutai Timber Indonesia memberikan santunan kepada anak-anak yang kurang mampu di sekitar perusahaan. Santunan ini diberikan langsung oleh Ketua Yayasan beserta Sekretaris dan Bendahara pada tanggal 2 Oktober 2020 untuk siswa-siswi SD Mayangan 1, SD Mayangan 2 dan SD Mayangan 4 Probolinggo. Pertemuan dilakukan di ruang kelas  masing-masing sekolah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu memakai masker, cuci tangan sebelum masuk ruangan, duduk dengan menjaga jarak, dan tidak bersalaman.

Bantuan yang diberikan adalah alat tulis dan tas sekolah. Selain memberikan bantuan, Bapak Azis Sidqie selaku Ketua Yayasan juga memberikan motivasi bagi siswa-siswi agar terus giat belajar walaupun dimasa pandemi seperti saat ini. Bapak Azis juga mengingatkan untuk terus menjaga kesehatan dan menerapkan protokol sesuai anjuran pemerintah kemudian memberikan handsanitizer dan masker kepada setiap siswa.

Salah satu perwakilan guru dari SD Mayangan 4 mengatakan bahwa PT KTI setiap tahun selalu memberikan bantuan tetapi sempat tidak memberikan pada tahun 2015-2018, pada tahun 2019 PT KTI memberikan bantuan lagi berupa Alat peraga Biologi ( Kerangka Manusia, Model Telinga, Torso, Model Mata, Model Paru-Paru dan Model Gigi) dan 2 buah papan tulis white board. Guru tersebut mengharapkan bahwa bantuan PT KTI tidak berhenti disini sehingga dapat membantu meningkatkan kualitas ajar mengajar di sekolah serta memberikan motivasi bagi siswa-siswi.

27-07-2020

Upaya Pencegahan Persebaran Covid-19 di PT KTI

NEXT NEWS