26-10-2017

PT Kutai Timber Indonesia Gelar Pengobatan dan Pemeriksaan Masal

125 Warga Kampung Dock Mayangan Mendapat Pengobatan dan Pemeriksaan Masal dalam CSR PT Kutai Timber Indonesia

Probolinggo – Melalui program CSR PT Kutai Timber Indonesia, pada hari Minggu 22 Oktober 2017 pada jam 08.00 hingga jam 13.00, PT Kutai Timber Indonesia bekerjasama dengan Komunitas Malang Care telah melakukan pengobatan dan pemeriksaan masal sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap warga kampung Dock – Kelurahan Mayangan, Kota Probolinggo.

Kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 125 warga Kampung Dock dari warga RW 06. Pada kesempatan tersebut, tim Malang Care melakukan pemeriksaan terhadap semua keluhan kesehatan yang dialami oleh masyarakat Kampung Dock dan melakukan tindakan medis yang dapat dilakukan serta memberikan obat sesuai dengan diagnosa dokter. Kegiatan pemeriksaan dapat diperlancar dengan ruang pemeriksaan sementara yang disediakan oleh PT Kutai Timber Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri langsung oleh Executive Officer PT Kutai Timber Indonesia yaitu Bapak Capt. H.M Sain Latief, Manager HRD & GA yaitu Bapak Firdaus Dja’far, beberapa karyawan, tim dari Komunitas Malang Care yang diantaranya adalah 2 orang dokter spesialis, 2 orang dokter umum, 4 orang paramedis dan apoteker. Serta melibatkan pula perwakilan dari Puskesmas Sukabumi dan dokter perusahaan dr. Taufiqurahman,M.Kes ikut bersama-sama dalam acara bakti sosial tersebut.

Diharapkan melalui kegiatan ini dapat berkontribusi bagi masyarakat Kampung Dock – Mayangan, Kota Probolinggo, khususnya di bidang kesehatan.

25-10-2017

Prestasi Porswood KTI dalam Kejuruaraan Piala Bupati Pasuruan 2017

NEXT NEWS