29-07-2021

Tingkatkan Imunitas, Karyawan Kantor PT KTI Berjemur Selama 15 Menit

Karyawan Kantor PT KTI berjemur bersama untuk menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh yang diperoleh dari paparan sinar matahari

Probolinggo - Salah satu upaya untuk menghindari terinfeksi virus corona adalah dengan memperkuat daya tahan tubuh atau imun. Selain menjaga pola makan dan hidup bersih, yang bisa dilakukan untuk menjaga imunitas adalah dengan berjemur di bawah sinar matahari. Seperti yang dilakukan oleh karyawan PT Kutai Timber Indonesia. Selain berjemur, karyawan juga melakukan olahraga ringan.

Kegiatan ini disambut baik oleh karyawan dan karyawati, menurut mereka selain untuk mendapatkan vitamin D dari sinar matahari, kegiatan ini juga menjadi refresing bagi karyawan yang penat setiap hari duduk di depan laptop di ruangan ber-AC.

Mr Masaaki Hori selaku Direktur PT KTI yang menuturkan dalam Meeting Management, bahwa karyawan harus mematuhi protokol kesehatan 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Mengurangi mobilitas dan Menghindari kerumunan baik di dalam maupun diluar lingkungan PT KTI.

Menurut Bapak H.M Firdaus Dja’far, selaku Executive Officer menambahkan bahwa berjemur di waktu yang tepat memiliki banyak manfaat diantaranya adalah untuk meningkatkan imun. Selain berjemur, karyawan juga harus memulai kebiasaan-kebiasaan hidup sehat seperti olah raga, makan-makanan sehat, dan banyak konsumsi air putih.

26-07-2021

Dukung Program Pemerintah, PT KTI Gelar Vaksinasi untuk 1200 Karyawan

NEXT NEWS