08-01-2021

Yayasan Darma Bakti KTI Tetap Berbagi di Masa Pandemi

Meskipun sempat tertunda karena Pandemi Covid-19, Yayasan Darma Bakti Tetap berkomitmen untuk memberikan bantuan dalam bidang pendidikan salah satunya melalui kerjasama dengan Yayasan Pelangi Bakti Nusantara

Probolinggo – Selama Pandemi, beberapa kegiatan Yayasan Darma Bakti KTI sempat tertunda, namun sejak diberlakukannya new normal, Yayasan Darma Bakti mulai menyelesaikan program kerja tahun 2020 salah satunya adalah memberikan bantuan kepada Yayasan Pelangi Bakti Nusantara yang bertempat di Desa Sukodadi Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo.

Bantuan yang diberikan adalah 3 unit bed cover dan 6 pcs lemari, diberikan langsung oleh Bapak Azis Sidqie selaku Ketua Yayasan Darma Bakti KTI pada 7 November 2020. Bantuan ini diberikan karena anak didik kekurangan tempat tidur dan kondisinya kurang nyaman. Mereka juga tidak memiliki lemari untuk menyimpan barang-barang pribadi mereka.

Bapak Azis Sidqie selaku Ketua Yayasan Darma Bakti berharap bahwa bantuan ini bermanfaat bagi anak-anak Didik. Bapak Azis juga mengingatkan, meskipun di masa pandemi tidak ada sekolah tatap muka bagi siswa akan tetapi jangan sampai kehilangan semangat belajar dan terus patuhi protokol kesehatan 3M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.

Pengurus Yayasan  Pelangi Bakti Nusantara menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan kepada anak-anak didik serta menutup acara dengan doa bersama dan dokumentasi.

08-10-2020

Salam Ulang Tahun Perusahaan ke-50

NEXT NEWS