21-01-2020

Pemeriksaan dan Pengobatan Kesehatan Gratis Warga RW VI Kampung Dok Mayangan

PT Kutai Timber Indonesia menyalurkan bantuan kesehatan kepada warga Kampung Dok dengan memberikan bantuan pemeriksaan dan pengobatan kesehatan gratis

Probolinggo – PT Kutai Timber Indonesia kembali menggelar pemeriksaan dan pengobatan kesehatan masyarakat gratis kepada warga RW VI Kampung Dok Kelurahan Kota Probolinggo pada 18 Januari 2020. Bertepat di kediaman Bapak H. Amat acara ini dilangsungkan mulai pukul 08.00  sampai jam 13.00 WIB.

Partisipasi warga cukup tinggi terlihat dari jumlah antrian yang cukup penjang sebelum jam pendaftaran dimulai. Tercatat 120 warga yang turut serta memeriksakan kesehatannya dengan rentang usia balita hingga lansia.

PT KTI bekerjasama dengan Laboratorium Klinik Lanoostic Utama menghadirkan 1 dokter patologi, 1 dokter umum, 1 perawat dan 1 apoteker. Warga yang datang diperiksa oleh dokter, diambil sampel untuk laboraturium kemudian diberi obat sesuai dengan analisis dokter.

Pemeriksaan yang dilakukan antara lain tes darah, tes gula, asam urat, darah tinggi dan lain-lain. Hasil laboraturium akan diberikan satu minggu setelah tes kesehatan dilakukan. Semua pemeriksaan dan pengobatan yang diberikan ini tidak dipungut biaya atau gratis. Selain itu, setiap warga yang diperiksa akan mendapatkan sekaleng susu dari panitia CSR PT KTI.

Kegiatan pemeriksaan dan pengobatan ini adalah agenda rutin yang dilakukan PT KTI dua kali dalam setahun kepada warga kampung dok sebagai bentuk kepedulian PT KTI terhadap masyarakat di sekitar perusahaan. Diharapkan dengan adanya bantuan ini dapat meringankan kebutuhan masyarakat sekitar terutama di bidang kesehatan.

14-01-2020

PT Kutai Timber Indonesia Berhasil Raih PROPER Kategori Hijau 2019

NEXT NEWS