15-07-2021

Corona Melonjak, PT KTI Sumbang 50 Peti Jenazah

PT KTI Menyerahkan 50 peti jenazah kepada Pemerintah Kota Probolinggo dan Mengajak Pengusaha Kota Probolinggo untuk berperan aktif dalam membantu di tengah pandemi

Probolinggo – Catatan penambahan kasus positif covid-19 di kota Probolinggo meningkat secara signifikan di beberapa pekan terakhir. Hal ini menjadi keprihatinan banyak pihak tidak terkecuali PT Kutai Timber Indonesia. 

Pada hari kamis 8 Juli 2021, PT KTI diwakili oleh Departemen Head General Affair, Bapak Bambang Sumarsono, memberikan bantuan berupa 50 peti jenazah kepada Pemerintah kota Probolinggo. 50 peti jenazah tersebut diterima oleh Sekda drg Ninik Ira Wibawati didampingi Plt Dinkes P2KB Setiorini Sayekti serta Plt Direktur RSUD Bapak Abraar HS Kuddah, di halaman RSUD DR Muhamad Saleh Kota Probolinggo.

“Terima kasih atas perhatian dari Pimpinan dan jajaran PT KTI dan kami mengingatkan bahwa kasus Covid-19 di Kota Probolinggo mengalami peningkatan akhir-akhir ini,” ucap Sekda drg Ninik Ira Wibawati. Beliau juga mengungkapkan harapannya kepada masyarakat kota Probolinggo untuk mematuhi protokol kesehatan dan mengurangi mobilitas selama PPKM Darurat.

Bapak Bambang sumarsono mengungkapkan bahwa segenap pimpinan beserta jajaran management PT KTI merasa prihatin atas situasi pandemi yang sedang dialami oleh Dunia khususnya kota Probolinggo. Dalam penyerahannya pak Bambang juga berharap bahwa situasi ini segera membaik dan menghimbau kepada para pengusaha yang berada di Kota Probolinggo untuk tergerak memberikan bantuan di saat pandemic seperti saat ini.

15-07-2021

Jaga Kualitas Lingkungan dan Biodiversitas Ekosistem, PT KTI Tanam 1000 Mangrove

NEXT NEWS