19-11-2021

PT Kutai Timber Indonesia Menjadi Narasumber Talkshow Paviliun Indonesia di COP-26 UNFCCC

Paviliun Indonesia pada gelaran COP-26 UNFCCC berfungsi sebagai soft diplomacy bersamaan dengan hard diplomacy meja perundingan digelaran COP- 26 UNFCCC, Glasgow. Soft Diplomacy di Paviliun Indonesia akan menyuarakan tindakan, strategi, dan inovasi Indonesia kepada dunia internasional berupa aksi-aksi iklim Indonesia dalam mencegah peningkatan suhu global.

Jakarta - PT Kutai Timber Indonesia menjadi narasumber pada Talkshow Paviliun Indonesia di COP-26 UNFCCC. Talkshow diselenggarakan pada 3 November 2021, bertempat di Auditorium Soejarwo Gedung Manggala Wanabakti Jakarta.

COP-26 UNFCCC (Conference of the Parties ke-26 United Nations Framework Convention on Climate Change) merupakan konferensi yang membahas perubahan iklim global. Perubahan iklim global telah mempengaruhi setiap negara di seluruh dunia. Efeknya telah mempengaruhi aspek perekonomian dan kesehatan dari masyarakat.

Topik yang dibawakan oleh PT KTI adalah Sustainable Forest Production Using SVLK Certification as Protokol Standard in Forest Stewardship. PT Kutai Timber Indonesia menyampaikan pengalaman dalam pemanfaatan sumber daya alam dan hutan secara berkelanjutan, kelestarian lingkungan dan keberlanjutan sosial, khususnya dalam upaya memenuhi komitmen mencapai target perubahan iklim.

PT Kutai Timber Indonesia dijadikan sebagai narasumber dikarenakan pada tahun 2020 mendapatkan PROPER Hijau (beyond compliance) dan telah berkomitmen dalam perbaikan lingkungan secara berkelanjutan.

25-08-2021

CSR PT KTI Bantu Renovasi Mihrab Masjid Agung Raudlatul Jannah

NEXT NEWS