21-09-2018

PT Kutai Timber Indonesia Raih 4 Kategori Penghargaan di Ajang CSR Award Kota Probolinggo 2018

PT Kutai timber Indonesia meraih 4 dari 5 kriteria penghargaan kategori perusahaan manufaktur dalam ajang CSR Award 2018 yang diselenggarakan oleh Pemkot Probolinggo pada 10 September 2018

Probolinggo -  Melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR) PT KTI mendapatkan penghargaan di Ajang CSR Award 2018 yang diselenggarakan oleh Pemkot Probolinggo. Bertempat di ruang Puri Manggala Bhakti Kantor Pemkot Probolinggo pada 10 September 2018, sejumlah perusahaan baik swasta maupun BUMN hadir.

CSR Award 2018 adalah acara tiga tahunan yang digelar Pemerintah Kota Probolinggo sebagai bentuk apresiasi yang diberikan kepada perusahaan yang turut serta membangun Kota Probolinggo melalui program CSR yang konsisten. Dalam acara tersebut perusahaan dibagi menjadi 6 Kategori yaitu Bank, Manufaktur, BUMN/BUMD, Perdagangan, jasa dan media. Kriteria penilaian dilihat dari data laporan CSR perusahaan tahun 2017 kepada Pemkot Probolinggo.

PT Kutai Timber Indonesia masuk dalam kategori Manufactur berhasil mendapat 4 kriteria penghargaan dari 5 kriteria yang tersedia. 4 kriteria tersebut adalah kriteria Konsistensi dalam Pelaksanaan dan Pelaporan, kriteria Pendidikan dan Pembangunan, kriteria Lingkungan dan kriteria Ekonomi Sosial dan Kesehatan. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Walikota Probolinggo Ibu Hj Rukmini SH, MSi dan diterima oleh Executive Officer PT KTI Bapak H.M Firdaus Dja’far.

Penghargaan yang diterima ini merupakan hasil dari upaya konsistensi dalam mensukseskan program CSR PT KTI dan juga upaya dalam mempertahankan penghargaan yang telah diterima pada tahun 2015. Pada pergelaran CSR Award sebelumnya yang diadakan pada tahun 2015, PT KTI juga berhasil mendapat penghargaan dengan kategori The Biggest Nominal.

PT Kutai Timber Indonesia berkeinginan untuk terus berperan aktif dan konsisten dalam memberikan bantuan kepada masyarakat melalui program-program CSR PT KTI. Sehingga dapat berkontribusi untuk Pemerintah kota dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat kota Probolinggo.

18-09-2018

Pemberdayaan Masyarakat Melalui Program Pemanfaatan Limbah Industri PT Kutai Timber Indonesia

NEXT NEWS