25-10-2017

Prestasi Porswood KTI dalam Kejuruaraan Piala Bupati Pasuruan 2017

Atlet Karateka Binaan PORSWOOD KTI Berhasil Meraih 5 Medali dalam Ajang Kejuaraan Piala Bupati Pasuruan II tahun 2017

Pasuruan – PT Kutai Timber Indonesia melalui lembaga PORSWOOD KTI Cabang olah raga Karate meraih prestasi dalam ajang Kejuaraan Piala Bupati Pasuruan II tahun 2017 di bangil Pasuruan pada 20 - 21 Oktober 2017. Dalam ajang tersebut diikuti oleh 540 Karateka dari seluruh Jawa Timur yang dibagi dalam 40 kelas yang dipertandingkan.

Dalam Kejuruan tersebut, KTI mengirimkan 7 orang atlet Karateka dan berhasil mendapat 5 medali dari 10 medali yang diperebutkan oleh seluruh kontingen peserta dari Kota Probolinggo yang berjumlah 21 orang.

PORSWOOD KTI sendiri adalah sebuah organisasi KTI yang menaungi bakat atau talenta-talenta di bidang olahraga maupun seni bagi karyawan atau keluarga karyawan PT Kutai Timber Indonesia. Cabang olah raga PORSWOOD antara lain adalah Bulu Tangkis, Tenis, Tenis Meja, Catur, Cycling, Hiking, Taekwondo, Sepakbola, Voli, Karate dan Body Gym. Sedangkan di bidang seni ada musik dan hadrah.

Prestasi ini merupakan hasil dari dukungan dana dan infrastruktur yang telah diberikan oleh manajemen PT Kutai Timber Indonesia. Semoga kedepannya cabang olahraga maupun seni PORSWOOD KTI dapat memperoleh prestasi-prestasi yang lebih tinggi.

03-01-2024

Raih PROPER Emas Pertama Kali, Keberhasilan KTI dalam Pengelolaan Lingkungan Hidup

NEXT NEWS