19-04-2023

PT KTI Mendapatkan Penghargaan Zero Lost Time Injures

KTI berhasil mendapatkan penghargaan Zero Lost Time Injures dengan skor 393 hari tanpa kecelakaan kerja di dalam pabrik kategori berat

Probolinggo – PT Kutai Timber Indonesia pada 23 Maret 2023 mendapatkan penghargaan Keselamatan Kerja dalam kompetisi keselamatan kerja dari Sumitomo Forestry. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan yang tidak mengalami kecelakaan kerja di dalam pabrik dengan kategori kecelakaan berat yang mengakibatkan hilangnya jam kerja pada periode tahun 2022.

Selain KTI, kompetisi ini diikuti oleh perusahaan manufaktur sumitomo group dari seluruh Negara bagian ASIA. KTI mendapatkan skor 393 hari tanpa kecelakaan kerja di dalam pabri kategori kecelakaan berat. Hal ini membuat KTI berada di posisi ke-2 setelah PT AST Indonesia dengan skor 452 dan PT Rimba Partikel Indonesia di posisi ketiga dengan skor 381.

Division Head Keselamatan dan Lingkungan, Bapak Bima Finanto mengungkapkan bahwa penghargaan ini bisa dicapai dengan usaha dan upaya seluruh Karyawan, Pengawas, Pimpinan dalam menjaga keselamatan kerja. Beliau juga berharap dengan adanya pencapaian ini tidak membuat karyawan puas dan lalai terhadap keselamatan kerja, melainkan seluruh karyawan harus tetap mempertahankan kerja kerasnya sehingga KTI bisa menjadi perusahaan yang zero accident, zero fire dan zero emition.

 

14-10-2022

Memperingati Hari Ozon Sedunia, PT KTI Mengajarkan Budi Daya Menanam Pada Murid SD Kanigaran 3

NEXT NEWS