25-08-2021

CSR PT KTI Bantu Renovasi Mihrab Masjid Agung Raudlatul Jannah

Bapak HM Firdaus Dja’far selaku Executive Officer PT KTI menerima sertifikat dari ketua tak’mir masjid Agung Raudlatul Jannah sebagai ucapan terima kasih atas kontribusi KTI dalam merenovasi mihrab masjid

Probolinggo – PT KTI terus berupaya memberikan kontribusi kepada Masyarakat Kota Probolinggo. Kali ini melalui program Coorporate Social responsibility (CSR) PT KTI, yaitu dengan memberikan bantuan berupa renovasi mibhab Masjid Agung Raudlatul Jannah Kota Probolinggo.

Masjid Agung Raudlatul Jannah merupakan Masjid kebanggaan kota Probolinggo yang didirikan pada tahun 2002 diatas tanah 2560m2. Selain menjadi tempat beribadah, masjid agung ini menjadi salah satu ikon kota Probolinggo dan menjadi salah satu destinasi wisatawan domestik maupun asing.

Renovasi mihrab Masjid Agung ini dikerjakan langsung oleh Subsi General Affair PT KTI dan menghabiskan waktu satu setengah bulan di bawah koordinasi Bapak Slamet Mulyono Staff P2. Kepala Bagian subsi General Affair, Bapak Bambang Sumarsono mengharapkan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kota Probolinggo dan berdoa agar pandemi segera berakhir sehingga masyarakat bisa segera beramai-ramai beribadah di masjid kembali.

Peresmian mihrab ini diselenggarakan pada 11 Agustus 2021 jam 09.00 bertepatan tanggal 2 Muharam 1443 H Tahun Baru Islam, dihadiri oleh Ketua Tak’mir, Pengurus masjid, tim CSR KTI dan Bapak HM Firdaus Dja’far selaku Executive Officer PT KTI. Bapak Drs H Paeni Efendi selaku ketua tak’mir menyambut baik bantuan yang diberikan oleh PT KTI, beliau mendoakan agar PT KTI tetap maju agar dapat memberikan kontribusi lapangan kerja bagi warga kota Probolinggo. Beliau juga berharap perusahaan lain mengikuti jejak PT KTI untuk berkontribusi pada masyarakat sekitar kota Probolinggo.

25-08-2021

Rayakan Tahun Baru Islam, KTI Memberi Bantuan Kepada TK Masyithoh

NEXT NEWS