28-03-2018

Peringatan Hari Keselamatan 2018 PT Kutai Timber Indonesia

Mr Satoshi Kawanami selaku Direktur Utama PT KTI memberikan sambutan dan mengingatkan untuk menjaga keselamatan diri dan menjaga keselamatan perusahaan, agar PT KTI dapat terus berjaya dan menjadi perusahaan yang dapat memberikan penghasilan kepada seluruh karyawan di waktu yang akan datang.

Probolinggo – PT Kutai Timber Indonesia mengadakan upacara Hari Keselamatan Periode III pada tanggal 17 Maret 2018 di Lapangan Particle Board PT KTI. Upacara ini adalah sebagai pengingat bagi seluruh karyawan dan management untuk terus mengutamakan keselamatan kerja dan menjadikan KTI sebagai perusahaan zero accident.

Upacara tersebut diikuti oleh seluruh karyawan, staf dan beberapa pimpinan dari Sumitomo Forestry Jepang. Dalam acara ini, Mr Satoshi Kawanami selaku Direktur Utama PT KTI memberikan sambutan dan mengingatkan untuk menjaga keselamatan diri dan menjaga keselamatan perusahaan, agar PT KTI dapat terus berjaya dan menjadi perusahaan yang dapat memberikan penghasilan kepada seluruh karyawan di waktu yang akan datang.

Dalam upacara tersebut, management KTI memberikan penghargaan dan piagam kepada karyawan yang aktif dalam memberikan usulan guna mendukung terciptanya Zero Accident di dalam perusahaan, diantara adalah Sdr. Mahrus (Engineering Produksi 1), Sdr. Husnul Alamsyah (PPC Produksi 1), dan Anggih Dwi (Arr.Core Produksi 1).  Selain itu pemberian apresiasi juga diberikan atas usulan Visual Management, yaitu kepada Divisi Maintenance Produksi 2, Divisi Maintenance Produksi 1, dan Divisi Maintenance Particle Board.

Seusai pelaksanaan upacara, seluruh karyawan dan staf bersama-sama melaksanakan istigosah bersama, memohon keselamatan agar kegiatan dan aktivitas PT KTI dapat berjalan dengan lancar dan aman. Acara doa tersebut dipimpin oleh Ustadz Ahmad dari Pondok Pesantren Triwung Probolinggo.

Acara Hari Keselamatan PT KTI periode III tersebut ditutup dengan acara bersih-bersih di area perusahaan dan lingkungan sekitar perusahaan (kampong dock - Mayangan). Acara bersih-bersih tersebut dilakukan oleh semua karyawan dan staf. Kegiatan ini ditujukan agar lingkungan perusahaan dan sekitar tetap bersih sehingga semua kegiatan yang berlangsung di KTI selalu dalam keadaan normal dan aman.

26-10-2017

KTI Berbagi Kasih dengan Program CSR Donor Darah

NEXT NEWS