08-01-2021

Yayasan Darma Bakti KTI Serahkan Bantuan Komputer Kepada Yayasan Sosial Dan Pendidikan Zahra Ilhami

Yayasan Darma Bakti dibawah PT Kutai Timber Indonesia berkomitmen dalam memberikan bantuan kepada pendidikan anak-anak baik akademik maupun akademik, salah satunya diwujudkan dengan memberikan bantuan kepada Yayasan Sosial Dan Pendidikan Zahra Ilhami

Probolinggo – Yayasan Darma Bakti secara konsisten berkontribusi dalam mendukung pendidikan anak-anak baik formal maupun informal. Kali ini, bantuan diberikan kepada Yayasan Sosial Dan Pendidikan Zahra Ilhami bertempat di Dusun Mawar, Sumber Agung RT 04 RW 02 Kecamatan Dringu pada 13 November 2020. Bantuan yang diberikan adalah 1 unit white board dan 2 unit komputer.

Bapak Azis Sidqie selaku Ketua Yayasan Darma Bakti KTI memberikan langsung bantuan ini kepada ketua Yayasan Zahra Ilhami, Bapak Agung Witono. Bapak Azis mengucapkan harapannya dengan memberikan bantuan ini anak-anak dapat lebih fokus dan bersemangat dalam mempelajari ilmu komputer, terutama dimasa pandemi seperti saat ini yang mengakibatkkann anak-anak tidak bisa masuk sekolah seperti biasaanya.

Bapak Agung Witono mengungkapkan bahwa selama ini anak-anak kekurangan komputer untuk belajar dan kondisinya juga tidak menunjang sehingga kurang efektif dalam proses ajar-mengajar. Dengan adanya bantuan dari PT Kutai Timber Indonesia ini diharapkan akan meningkatkan kuaititas pendidikan anak-anak dan  mendorong donatur-donatur lain untuk memperbaiki fasilitas pendidikan di Yayasan Zahra Ilhami.

08-01-2021

Yayasan Darma Bakti KTI Tetap Berbagi di Masa Pandemi

NEXT NEWS