26-10-2017

KTI Berbagi Kasih dengan Program CSR Donor Darah

Donor Darah Merupakan Agenda Rutin Bulanan yang Dilakukan oleh PT Kutai Timber Indonesia dan Sudah Berjalan Selama 4 Tahun

Probolinggo – PT Kutai Timber Indonesia bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Probolinggo menggelar aksi donor darah periode ke-54. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 25 Oktober 2017 bertempat di kantor lama PT Kutai Timber Indonesia.  Antusias dari staf dan karyawan sangat tinggi dilihat dari banyaknya pendonor yang ikut berpartisipasi.

Aksi donor darah ini merupakan salah satu aksi sosial yang dilakukan oleh perusahaan sebagai  wujud kepedulian kepada sesama. Hal ini sudah menjadi agenda rutin bulanan dan sudah berjalan selama 4 tahun terakhir.

Melalui kegiatan aksi donor darah ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kesehatan pendonor maupun dapat meningkatkan kepekaan terhadap lingkungan sosial. Serta merupakan bentuk kepedulian dan partisipasi kepada PMI kota Probolinggo dalam menghimpun darah dari para pendonor yang ada di PT Kutai Timber Indonesia.

26-10-2017

PT Kutai Timber Indonesia Gelar Pengobatan dan Pemeriksaan Masal

NEXT NEWS