13-09-2018

PT Kutai Timber Indonesia Bersama Karyawan Meramaikan Acara HUT RI Ke-73

H.M Firdaus Dja’far selaku Executive Officer PT KTI mengingatkan seluruh karyawan agar meneruskan perjuangan dengan cara bekerja dengan baik dan menjadikan PT KTI menjadi perusahaan yang lebih sukses lagi di masa depan.

Probolinggo - Dalam memeriahkan HUT RI ke-73, Kamis (17/8/2018), sejumlah kegiatan dan perlombaan digelar PT Kutai Timber Indonesia di Mess KTI Jalan Brantas, Pilang-Probolinggo. Acara peringatan kemerdekaan Republik Indonesia dilaksanakan setiap tahun dan dihadiri oleh karyawan dan keluarga karyawan.

 Seperti tema yang telah ditetapkan pemerintah, yaitu Kerja Kita Prestasi Bangsa, Bapak H.M Firdaus Dja’far selaku Executive Officer PT KTI menyampaikan dalam sambutannya agar menjadikan momentum HUT Kemerdelaan RI ini sebagai pengingat seluruh karyawan agar meneruskan perjuangan dengan cara bekerja dengan baik dan menjadikan PT KTI menjadi perusahaan yang lebih sukses lagi di masa depan.

 Acara dimeriahkan dengan berbagai macam acara yang dilakukan diantaranya lomba seni dan olahraga yang melibatkan karyawan  dan keluarga karyawan dari seluruh divisi. Perlombaan ini bertujuan untuk mempererat persaudaraan, meningkatkan sportifitas dan kerjasama tim. Diawali dengan jalan sehat, final lomba volley, tarik tambang, lomba mewarnai, balap karung, kelereng serta pertunjukan musik oleh band karyawan.

Dari hasil lomba-lomba seni dan olahraga, diambil 1 juara umum yang berhasil memenangkan perlombaan terbanyak. Juara umum tahun ini diperoleh Divisi Produksi 2 yang telah bertahan selama 2 tahun berturut-turut.

 Untuk meramaikan acara HUT RI ke 73, panitia telah menyediakan berbagai macam hadiah untuk pemenang perlombaan, jalan sehat maupun doorprize bagi karyawan yang telah hadir meramaikan acara. Hadiah-hadiah tersebut diantaranya adalah sepeda gunung, mesin cuci, kipas angin, blender, dan masih banyak lagi.

 Dengan semangat kemerdekaan RI, sudah semestinya sebagai penerus bangsa mempertahankan kemerdekaan dan mengisi kemerdekaan ini dengan berbagai aktifitas yang bisa membangun nusa dan bangsa. Semoga kerja kita menjadikan Indonesia lebih berjaya. Merdeka!

16-04-2018

Pemberitahuan Perpindahan Domisili PT Kutai Timber Indonesia

NEXT NEWS