22-10-2018

Karyawan dan Karyawati PT Kutai Timber Indonesia Salurkan Bantuan Kepada Korban Gempa Lombok

Kepala Bagian HRD Bapak Rinca Setiawan dan Executive Officer PT KTI Bapak H.M Firdaus Dja'far memberikan bantuan kepada korban gempa Lombok melalui PMI Probolinggo

Probolinggo - Karyawan dan Karyawati PT Kutai Timber Indonesia bersama dengan pihak ketiga menyalurkan bantuan kepada para korban bencana gempa Lombok. Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Bagian HRD Bapak Rinca Setiawan dan Bapak H.M Firdaus Dja’far selaku Executive Officer PT KTI kepada PMI Probolinggo pada 17 Oktober 2018.

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian karyawan dan perusahaan terhadap bencana alam yang terjadi di Lombok pada akhir Juli dan bulan Agustus 2018 lalu. Seperti yang diketahui bahwa dampak bencana gempa yang melanda Lombok Utara tersebut telah merusak berbagai infrastruktur seperti bangunan pemerintahan, rumah sakit, tempat beribadah, sekolah, rumah penduduk dan berbagai fasilitas umum lainnya. Tidak hanya itu banyak masyarakat Lombok juga menjadi korban baik fisik maupun psikis.

Dengan bantuan yang diberikan oleh PT Kutai Timber Indonesia ini diharapkan dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang menjadi korban gempa Lombok. Diharapkan Lombok bisa kembali menata diri dan bangkit kembali. Dan semoga hal ini bisa menumbuhkan rasa persaudaraan dan meningkatkan rasa kewaspadaan terhadap bencana alam.

21-09-2018

PT Kutai Timber Indonesia Raih 4 Kategori Penghargaan di Ajang CSR Award Kota Probolinggo 2018

NEXT NEWS