10-07-2020

Upaya Pemulihan COVID-19 di Lingkungan PT Kutai Timber Indonesia

PT KTI akan melakukan yang terbaik untuk menyediakan pembaruan tepat waktu dan akan menerapkan langkah-langkah untuk mencegah Corona Virus lebih lanjut.

Probolinggo – Seperti yang telah diketahui bahwa penyebaran pandemi Covid-19 telah mewabah hampir di seluruh dunia, tidak terkecuali di Indonesia. Jumlah pasien di Indonesia terus bertambah di setiap harinya. PT Kutai Timber Indonesia pada tanggal 6 Juli 2020 telah mengkonfirmasi bahwa terdapat karyawan positif COVID-19 melalui tes PCR.

Kendati demikian, kami telah melakukan langkah-langkah strategis guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di lingkungan PT Kutai Timber Indonesia dengan melakukan desinfeksi dan sterilisasi di seluruh area kerja dan fasilitas perusahaan.

Tidak hanya itu, semua kegiatan operasional pabrik ditunda mulai dari 7 Juli 2020 untuk maksimum dua minggu kecuali untuk beberapa kasus luar biasa. Namun, durasi penangguhan akan tergantung pada situasi lebih lanjut pada setiap bagian.

Selama penangguhan produksi, PT Kutai Timber Indonesia akan terus memantau kondisi karyawan dan akan melakukan tes antibodi jika diperlukan.

Management PT Kutai Timber Indonesia dengan tulus mengucapkan permohonan maaf atas kecemasan dan kekhawatiran untuk situasi ini. PT KTI akan melakukan yang terbaik untuk menyediakan pembaruan tepat waktu saat situasi berlanjut dan akan menerapkan langkah-langkah untuk mencegah Corona Virus lebih lanjut.

19-03-2020

Yayasan Darma Bakti KTI Memberikan Santunan Pada Lembaga Sosial NU Kota Probolinggo

NEXT NEWS