14-10-2022

Memperingati Hari Ozon Sedunia, PT KTI Mengajarkan Budi Daya Menanam Pada Murid SD Kanigaran 3

Yayasan Darma Bakti KTI bekerja sama dengan tim CSR PT KTI dan Divisi Penanaman melakukan edukasi budi daya menanam dalam rangka memperingati Hari Ozon Internasional

Probolinggo – PT Kutai Timber Indonesia melakukan aksi mengajarkan budi daya menanam pada murid-murid SD Kanigaran 3 Probolinggo dalam rangka memperingati Hari Ozon Dunial. Acara ini diadakan pada hari sabtu 17 September 2022 diikuti oleh 30 siswa SD Kanigaran 3 yang terdiri dari perwakilan siswa kelas 4, 5 dan 6. Kegiatan ini dilakukan di Nursery PT Kutai Timber Indonesia yang berlokasi di Kedung Supit Kabupaten Probolinggo.

Bapak H.M Firdaus Dja’far selaku Executive Officer PT KTI membuka kegiatan ini dengan harapan semoga generasi muda dapat melakukan perubahan lingkungan dimulai dari diri sendiri dengan menanam pohon.

Kepala sekolah SD Kanigaran 3 Probolinggo Bapak Mokhamad Anshori, S.Pd,SD menambahkan, kegiatan ini sangat baik bagi anak-anak karena dapat menumbuhkan rasa cinta terhadap lingkungan dan mengajarkan pentingnya menanam pohon bagi Bumi.

Rangkaian kegiatan ini dimulai dengan penayangan video tentang ozon, pemanasan global dan peran penting pohon bagi kehidupan Bumi. Kemudian, dilanjutkan dengan praktek pembibitan di dalam laboraturium dan praktek penanaman bibit di media tanah di kebun. Para siswa mengikuti kegiatan ini dengan bersemangat, mengingat 2 tahun terakhir para siswa menjalani pendidikan secara daring dari rumah.

14-10-2022

PT KTI Terima Penghargaan Sebagai Donor Darah Terbanyak Kategori Instansi / Perusahaan

NEXT NEWS