14-10-2022

PT KTI Terima Penghargaan Sebagai Donor Darah Terbanyak Kategori Instansi / Perusahaan

PT KTI berkominten untuk terus melaksanaan kegiatan donor darah dan memotifasi karyawan untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini

Probolinggo – PT Kutai Timber Indonesia mendapatkan penghargaan donor darah terbanyak kategori instasi/perusahaan. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Walikota Probolinggo Bapak Habib Hadi Zainal Abidin pada 17 September 2022 dalam rangka memperingati hari ulang tahun PMI ke-77.

Penghargaan ini diperoleh PT KTI karena konsistensi PT KTI dalam melaksanaan kegiatan donor darah setiap bulannya. Dalam 1 bulan PT KTI bisa menyumbangkan lebih dari 60 kantong darah. Penghargaan ini bukanlah yang pertama kali didapatkan oleh PT KTI, melainkan PT KTI juga mendapatkan penghargaan yang sama untuk periode tahun 2016 – 2020.

PT KTI berkomitmen untuk melaksanakan kegiatan ini secara rutin dan mendorong karyawan untuk berperan aktif dalam mensukseskan kegiatan ini. Hal ini disebabkan karena kegiatan donor darah bukan hanya membantu menjaga kesehatan diri sendiri namun juga dapat menolong orang lain.

09-02-2022

Peringati Hari Lahan Basah Dunia, PT KTI Menanam 1000 Mangrove

NEXT NEWS